get app
inews
Aa Read Next : Besok PDI Perjuangan Kota Tegal Mulai Buka Pendaftaran Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota

Rajut Silaturahmi PWI Kabupaten Tegal Gelar Halal Bi Halal

Minggu, 21 April 2024 | 01:41 WIB
header img
Sesi dialog halal bi halal PWI Kabupaten Tegal. (Foto: Nino/iNewsTegal.id)

KABUPATEN TEGAL, iNews.id - Merajut tali silaturahmi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tegal menggelar Halal BI Halal di Cafe dan Resto San Beach Jalan Cut Nyak Dien Kalisapu Slawi, Sabtu (20/4/2024).

Halal bi halal merupakan momentum mempererat silaturahmi antar awak media khususnya di Kabupaten Tegal. "Kita kembali ke fitrah, saling memaafkan dengan merajut silaturahmi, kita bisa bergandengan tangan bersama membangun lebih baik lagi," kata Ketua PWI Kabupaten Tegal, Fatkhurohman.

Fatkhurohman mengajak teman-teman wartawan untuk bekerja profesional dan menekankan pentingnya kekompakan sesama jurnalis dalam menjalankan profesinya.

Ia mengimbau awak media untuk tetap menjaga profesional sebagai wartawan. Selain itu Fatkhurohman juga mendorong teman-teman media untuk bisa mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

UKW kata Fatkhurohman salahsatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan profesionalitas diri wartawan. Selain itu, juga akan semakin menjaga harkat dan martabat sebagai wartawan.

Peran penting teman-teman wartawan yang memiliki fungsi edukasi, informasi, hiburan dan kontrol sosial harus selalu terjaga harkat dan martabatnya.

Selain puluhan wartawan, ikut hadir Ketua Pradja Kabupaten Tegal, M Mu'min, Ketua GNPK RI Kabupaten Tegal Supriyadi dan seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tegal.

Halal bi halal juga diisi dengan sesi dialog yang dipandu oleh Penasehat PWI Kabupaten Tegal, Dwi Ariadi dengan nara sumber Ketua Pradja Kabupaten Tegal yang juga Ketua Paguyuban Kepala Desa Kabupaten Tegal, H Muhammad Mu'min ST.

H Muhammad Mu'min menyampaikan pentingnya sinergi antara Kepala Desa di Kabupaten Tegal bersama awak media dalam bingkai silaturahmi agar tetap terjaga.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut