get app
inews
Aa Read Next : Bikin Resah, Aksi Curanmor Terekam CCTV di Depan Gerbang SDN 2 Grinting

Berdalih Ingin Punya Motor, Pemuda Asal Tonjong Lakukan Pencurian di 4 TKP

Kamis, 17 Februari 2022 | 12:54 WIB
header img
Berdalih ingin memiliki sepeda motor, seorang pemuda asal Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes, terpaksa mencuri (Foto: Ist)

BREBES, iNews.id - Berdalih ingin memiliki sepeda motor, seorang pemuda asal Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes, terpaksa mencuri sepeda motor di 4 lokasi yang berbeda. Aksinya berhasil dihentikan petugas, saat Satreskrim Polres Brebes membekuk tersangka.   

Tersangka adalah Ermi Pani Adam (21) pemuda asal Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes. Dari pengakuan terangsangka, ia hanya baru melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan hanya satu kali di wilayah hukum Polsek Tonjong. Tersangka berdalih, melakukan pencurian motor lantaran ingin memiliki kendaraan bermotor.

"Saya baru kali ini saja melakukan pencurian, karena ingin sekali memiliki motor. Sengaja juga tidak bilang ke orang tua karena takut menyusahkan," pengakuannya saat ditanya media. 

Tersangka juga menceritakan bagaimana ia berhasil membawa kabur motor hasil pencuriannya tersebut, menerutnya ia hanya melakukan seorang diri tanpa tergabung dalam komplotan curanmor yang selama ini meresahkan warga Kabupaten Brebes.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut