get app
inews
Aa Read Next : Rumah Judi Berbuntut Panjang, 3 Klub Liga 1 Resmi Dilaporkan Ke Bareskrim

Liga Jepang Sambut Pratama Arhan yang Gabung Tokyo Verdy: Sang Rising Star

Jum'at, 18 Februari 2022 | 12:47 WIB
header img
Euforia kepindahan bek Timnas Indonesia Pratama Arhan ke klub Liga Jepang Tokyo Verdy belum usai. Kini, giliran Liga Jepang atau J League ikut menyambut Arhan. (IST)

TOKYO, iNews.id- Euforia kepindahan bek Timnas Indonesia Pratama Arhan ke klub Liga Jepang Tokyo Verdy belum usai. Kini, giliran Liga Jepang atau J League ikut menyambut Arhan. Sambutan itu terlihat dari unggahan akun resmi Liga Jepang @jleagueintl, dilihat Jumat (18/2/2022). Akun itu mengunggah kumpulan foto Arhan saat bermain di PSIS. 

Di akhir video, terdapat tulisan Pratama Arhan Tokyo Verdy. Tulisan itu berlatarkan warna hijau yang jadi warna kebanggaan Tokyo Verdy. "Petualangan baru di Jepang menanti rising star berusia 20 tahun @pratamaarhan8 @tokyo_verdy," tulis akun Jleagueintl itu. 

Unggahan itu langsung disebut netizen Indonesia. Beragam komentar dituliskan netizen, ada yang mendukung Arhan ada juga yang bercanda menjadi penggemar Tokyo Verdy sejak kecil. 

Arhan diperkenalkan sebagai rekrutan baru Tokyo Verdy pada Rabu (16/2/2022). Pratama Arhan diboyong Tokyo Verdy dari PSIS Semarang pada awal tahun ini dengan durasi kontrak 2 tahun.  

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut