get app
inews
Aa Read Next : Dramatis! Brasil Angkat Kaki dari Qatar

5 Pemain Asing yang Pernah Bela Laskar Mahesa Jenar, 2 Diantaranya Berasal dari Brazil

Sabtu, 18 Juni 2022 | 07:06 WIB
header img
Bruno Silva merupakan salah satu pemain asing terbaik yang membela PSIS Semarang. (FOTO: Twitter @Liga1Match).

JAKARTA, iNews.id - Selama beberapa musim PSIS Semarang menjadi salah satu klub pesaing dalam meraih gelar Liga Indonesia, ini berkat pemain asing PSIS Semarang yang memberikan permainan terbaik untuk Laskar Mahesa Jenar.

Tim kebanggaan masyarakat Semarang ini tak jarang merepotkan tim-tim besar di Liga Indonesia. Terbukti mereka mampu bercokol di posisi 7 klasemen akhir Liga Indonesia musim lalu.

Hingga kini PSIS Semarang diisi oleh pemain berbakat baik lokal dan asing. PSIS Semarang juga pernah diisi oleh pemain asing terbaik seperti Julio Lopez. Dia merupakan satu dari sekian nama pemain asing yang pernah bermain untuk tim yang berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut. 

Ingin tahu siapa saja yang pernah tercatat sebagai Pemain Asing PSIS Semarang Terbaik? Mari kita simak informasi berikut ini.

Deretan Pemain Asing PSIS Semarang Terbaik  

1. Julio Lopez 

Suporter PSIS Semarang pasti mengenal sosok striker asal Chili ini. Julio Lopez merupakan salah satu legiun asing yang dimiliki PSIS Semarang periode Liga Indonesia 2002. 

Pertama menginjakkan kaki di Liga Indonesia, Julio Lopez langsung bisa klop. Tercatat dia mampu mencetak 16 gol dari 25 penampilannya di Divisi Utama Liga Indonesia 2002. Permainan atraktifnya membuat Julio Lopez selalu diingat suporter PSIS Semarang.

2. Emanuel De Porras 

PSIS Semarang juga pernah memiliki striker asing mematikan yaitu Emanuel De Porras. Sebelum bergabung PSIS Semarang dia pernah bergabung dengan Persija Jakarta.

Selama musim 2005/2006 Emanuel De Porras mampu mencetak setidaknya 23 gol. Walaupun dia telah membela banyak klub di Indonesia, PSIS Semarang akan selalu ada di hatinya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut