Terciduk Berduaan dalam Mobil di Pinggir Pantai, Muda-mudi Ini Mengaku Hanya Bersantai

Donald Karouw
.
Rabu, 23 Februari 2022 | 12:15 WIB
Tim Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai saat menemukan mobil terparkir di pinggir pantai berisi sepasang muda-mudi yang mengaku sedang bersantai. (Foto: Humas Polri)

BANGGAI, iNews.id - Sepasang muda mudi terciduk berduaan di dalam mobil yang terparkir di Kompleks Pantai Kilometer 5, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Mereka digerebek patroli Tim Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai yang sedang menggelar patroli rutin. 

“Saat patroli, anggota menemukan satu unit kendaraan Toyota Rush warna putih sedang parkir di pinggir Pantai Kilo 5,” ujar Kasat Sabhara Polres Banggai AKP Jimyarto Anasim, Selasa (22/2/2022). 

Ketika diinterogasi petugas, mereka mengaku hanya sedang bersantai di dalam mobil dan tidak melakukan hal apa pun. “Setelah diperiksa, sepasang muda-mudi ini bukan suami istri. Anggota juga melakukan pemeriksaan badan dan di dalam mobil namun tidak ditemukan benda terlarang,” katanya. 

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, tim Tarantula memberikan imbauan kamtibmas serta memerintahkan mereka pulang ke rumah masing-masing. 

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini