get app
inews
Aa Read Next : Pendataan QR Code Pertalite di Jateng dan DIY Diperluas

Relawan Balane Luthfi Fasilitasi Pemberdayaan 2.500 UMKM

Rabu, 03 Juli 2024 | 20:17 WIB
header img
Salahsatu UMKM di Kabupaten Tegal, atas fasilitas Balane Luthfi. (Foto: Nino/iNewsTegal.id)

KABUPATEN TEGAL, iNews.id - Usai lakukan kanvasing, Relawan Balane Luthfi terus bergerak dengan memfasilitasi pemberdayaan 2.500 UMKM di Kabupaten Tegal.

"Dari 2.500 UMKM di Kabupaten Tegal siap mendukung Ahmad Luthfi jadi Gubernur Jawa Tengah," kata Koordinator Balane Luthfi, Bambang Irawan di sela kegiatan pemasangan banner Ahmad Lutfhi di salah satu UMKM Kabupaten Tegal, Rabu (3/72024).

Menurut Bambang Irawan, jumlah UMKM yang siap bergabung dengan Balane Luthfi sudah terdata sekitar 2.500 pelaku usaha. "Kami siap memfasilitasi pemberdayaan para UMKM. Jadi tidak hanya pemasangan banner semata, tapi ada program-program yang sifatnya pemberdayaan mulai dari permodalan sampai pelatihan," terang Bambang.

Bambang menegaskan, gerakan pemberdayaan UMKM Balane Luthfi mendapat respons yang sangat baik dari pelaku usaha di Kabupaten Tegal. "Banyak yang ingin gabung. Kami akan terus bergerak dengan semangat manfaat bagi pelaku usaha," ujarnya.

Untuk pemasangan banner UMKM Balane Lutfhi kata Bambang sudah tersebar sampai ke desa-desa. "Di 18 kecamatan sudah sampai desa, banyak yang sudah menyatakan diri mau gabung dan akan terus bertambah,"pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut