get app
inews
Aa Read Next : PSHT Kota Tegal Deklarasi Dukungan Untuk Ahmad Luthfi Sebagai Calon Gubernur Jateng

The Gunners Menang Atas Drama Bunuh Diri Di Menit Terakhir

Jum'at, 25 Februari 2022 | 07:02 WIB
header img
Arsenal mengalahkan Wolverhampton Wanderers di lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Kemenangan Arsenal dipastikan usai bek Wolves Jose Sa bikin gol bunuh. (foto: REUTERS/Tony Obrielham Sigit Prataman).

LONDON, iNews.id- Begitu susah payahnya Arsenal mengalahkan Wolverhampton Wanderers di lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Arsenal memastikan usai kemenangan Bek Wolves Jose melakukan kesalahan gol bunuh diri di injury time.

Laga berlangsung di Emirates Stadium, London, Jumat (25/2/2022) dini hari WIB. Arsenal sempat tertinggal pada menit 10 melalui gol Hwang Hee-chan.

Kemudian berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Nicolas Pepe pada menit 82 dan bunuh diri Sa yang mengantisipasi tendangan gol telat Alexandre Lacazette pada menit 95. Arsenal tampil lebih dominan dengan lebih banyak menguasai bola.

Namun permainan Arsenal kurang efektif, Wolves yang reaktif justru lebih efektif transisi cepat.

Arsenal juga sering kehilangan bola ketika sudah memasuki area Wolves. Sementara Wolves membangun serangan dari bawah merebut bola dari Arsenal. Baru berjalan satu menit, Arsenal sudah terancam melalui tembakan Gabriel Martinelli.

Namun tembakannya masih belum menemui sasaran. Arsenal kemudian kecolongan pada menit 10. Gabriel Magalhaes melakukan blunder di lini belakang, bola kemudian direbut oleh Hwang Hee-chan dan diceploskan ke gawang Aaron Ramsdale, skor berubah 1-0 untuk Wolves.

Pada menit 13, Wolves kembali mengancam melalui tembakan Raul Jimenez. Namun tembakannya masih melebar. Tiga menit, Arsenal merespons melalui tembakan Alexandre Lacazette.

Namun tembakan pemain asal Prancis tersebut masih melenceng tipis. Arsenal mengancam gawang Wolves dengan peluang berbahaya. Tembakan para pemain Arsenal berkali-kali berhasil diblol pemain Wolves. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut