get app
inews
Aa Read Next : Intip Sumber Kekayaan Vicky Prasetyo, Meraup Rp4 Miliar dari Program Televisi Saja?

Vicky Prasetyo Sarankan Mantan Istrinya Untuk Fokus Mengurus Orang Tuanya dan Di Tuding Sekongkol

Selasa, 01 Maret 2022 | 11:05 WIB
header img
Vicky Prasetyo dituding bersekongkong dengan mantan mertua, ibu Kalina Ocktaranny, Een Wardhana. (Foto/ Instagram Kalina Ocktaranny)

JAKARTA, iNews.id - Vicky Prasetyo memberikan nasihat agar Kalina mantan istri bisa fokus mengurus ibu kandungnya. Akan tetapi, Vicky malah dituding telah bersekongkol dengan mantan mertua alias ibunda Kalina Ocktaranny , Een Wardhana . Baik Vicky dan ibu kandung dituding ingin menjatuhkan karier Kalina di dunia hiburan. 

Mengetahui tudingan tersebut, Vicky pun angkat bicara. Mantan suami Kalina itu meminta untuk melupakan perselisihan yang terjadi saat ini. Dia pun enggan kembali membahas hal tersebut. 

"Udahlah lupakan pertikaian, mungkin saya sekali dalam berbicara kemarin. Setelah itu saya udah nggak mau ngomong lagi, karena minimal apa yang sudah disampaikan juga disampaikan," kata Vicky, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa (1/3/2022). 

Alih-alih memperpanjang masalah, presenter kontroversi tersebut menyarankan Kalina untuk fokus merawat sang ibu. Terlebih saat ini Een tengah terbaring sakit karena mengidap penyakit kanker sejak 2 tahun belakangan ini.

"Saran aku urusin aja mamah Een, kasian. Kalau kita masih punya hati nurani untuk benar-benar bisa melihat kondisi sosok seorang malaikat," jelas Vicky.

"Ibu kita sedang berbaring lemah membutuhkan kita, masa harus bertikai dengan orang yang gak mampu kesehatannya," sambungnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut