get app
inews
Aa Read Next : Demi Unjuk Ketangguhan Depan Miyabi, Vicky Prasetyo Minta Obat Kuat Cucu Mak Erot

Intip Sumber Kekayaan Vicky Prasetyo, Meraup Rp4 Miliar dari Program Televisi Saja?

Jum'at, 03 Juni 2022 | 12:28 WIB
header img
Kekayaan sumber cuan Vicky Prasetyo berasal dari presenter hingga adsense YouTube. (celebrities.id/Instagram @vickyprasetyo777).

JAKARTA, iNews.id - Vicky Prasetyo kerap menjadi perbincangan yang menarik netizen. Sebab, banyak yang belum tahu asal mula artis penuh kontroversi ini tenar hingga memiliki sejumlah kekayaan.

Vicky Prasetyo memang sering kali tampil di layar kaca sebagai presenter. Selain tampil di TV, artis yang sering membuat sensasi ini ternyata punya beberapa sumber penghasilan lain. Penasaran apa saja sumber kekayaan Vicky Prasetyo?

Dikutip dari celebrities.id telah merangkum dari berbagai sumber, Jumat (3/6/2022) mengenai kekayaan sumber cuan Vicky Prasetyo.

Kekayaan Sumber Cuan Vicky Prasetyo
Terkenal dengan sosok artis yang kerap membuat sensasi dan kontroversi, Vicky Prasetyo terbuka memiliki harta kekayaan yang tidak bisa dianggap remeh. Dirinya menyebutkan bahwa penghasilan terbesar yang dia rasakan mencapai miliaran rupiah. Berikut sumber kekayaan Vicky Prasetyo.

1. Presenter

Mantan suami Kalina Oktariany juga mengaku mendapatkan sumber kekayaannya dari bakatnya menjadi presenter di media televisi. Banyak acara televisi yang sukses yang dia bawakan. Bahkan dia mengaku pernah mendapatkan bayaran termahal senilai Rp150 juta dalam sekali menjalani sebagai presenter.

2. Brand Ambassador

Vicky Prasetyo ternyata dipercaya sebagai brand ambassador salah satu produk skincare lokal. Produk yang dibintanginya tersebut merupakan produk kecantikan dari Jasmine Beauty Official yang sudah memiliki aturan BPOM.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut