get app
inews
Aa Read Next : Ini komentar Keanu Massaid Soal Sosok Pacar Angelina Sondakh

Selebriti Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas Pada Bulan April 2022

Selasa, 01 Maret 2022 | 16:50 WIB
header img
Angelina Sondakh akan bebas pada April 2022 setelah 10 tahun dipejara karena kasus korupsi. Krisna Mukti mengatakan kliennya akan menuntaskan masa hukumannya. Foto/Yorri Farli

JAKARTA, iNews.id - Angelina Sondakh akan menghirup udara bebas pada April 2022 setelah 10 tahun mendekam dibalik jeruji besi karena kasus korupsi. Kuasa hukum Angelina Sondakh, Krisna Mukti mengatakan kliennya akan menuntaskan masa hukumannya dengan menunggu hasil keputusan Pengadilan Negeri. 

Meski tidak menyebutkan tanggal pasti kebebasan Angelina, Krisna Mukti menyebutkan bahwa kliennya dipastikan akan bebas dalam waktu dekat. 

"Sampai saat ini, kami sebagai kuasa hukum belum pernah menerima pemberitahuan tentang terkaitnya gagal bebas. Alhamdulillah sejauh ini on the track. Semua berjalan lancar," kata Krisna Mukti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (1/3/2022). 

"Secara administrasinya dalam rangka cuti menjelang telah selesai. Yang pasti dalam waktu dekat ini. Untuk tanggalnya, nanti minggu depan baru dikonfirmasi," sambungnya.

Krisna Mukti menjelaskan bahwa menjelang kebebasannya, ibu satu anak itu mengaku perasaannya campur aduk. Angelina bahkan sampai merasa sulit tidur.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut