get app
inews
Aa Read Next : Gus Yusuf Minta Warga NU yang Kemana-mana Segera Pulang Kembali ke NU

Juragan Warteg Pinang Gadis dengan Mobil Mercedes

Senin, 07 Oktober 2024 | 20:52 WIB
header img
Calon mempelai putra Pratama Hermawan (Tama) menggunakan Toyota Alphard D 53 MI menuju kediaman calon pengantin putri. (Foto: Nino/iNewsTegal.id)

KOTA TEGAL, iNews.id - Juragan Warung Tegal (warteg) Warga Kelurahan Cabawan RT 04 RW 03, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, Pratama Hermawan (28) meminang gadis dengan hadiah mobil Mercedes Ben.

Selain mobil Mercedes Ben type A200 diperkirakan seharga mencapai 1 Miliar juga ada sepeda motor Vespa, dan sejumlah perabotan rumah mewah untuk mempelai putri.

Iring-iringan mobil mewah membawa mempelai putra dan keluarga keluar dari Gang Delima 7 RT 04 RW 03 Kelurahan Cabawan dengan mobil Patwal Polisi dari Polres Tegal Kota didepan dan ditutup dengan pengawalan tertutup.

Sang calon mempelai pria Pratama Hermawan yang akrab disapa Tama terlihat mengenakan jas hitam, berkopyah hitam terlihat berada di dalam mobil Alphard warna hitam dengan Nomor polisi D 53 MI.

Disusul mobil towing yang mengangkut mobil Marcedes Ben type A200 berwarna hitam dengan Nomor Polisi G 53 MA. Belakangnya mobil bak terbuka membawa satu unit sepeda motor Vespa bertuliskan Tama-Sammy dengan hiasan bunga.

Iringan berikutnya satu set kursi mewah, kulkas, perabotan rumah tangga dan beberapa jenis lainnya.

Tama merupakan putra pertama dari pasangan Karyo (63) dan Nensi (48) meminang seorang gadis warga Desa Banjaragung, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal, dengan nama panggilan Sammy.

Nensi berharap rumah tangga putranya samawa sampai tua. "Saya berharap anak saya Tama samawa dan bahagia," ucap Nensi.

Hal yang sama disampaikan Karyo sebagai Bapak berharap putra pertamanya juga bahagia beserta keluarga.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut