get app
inews
Aa Read Next : Video Naik Kereta Kencana Bupati Brebes Boyongan ke Kantor Pemerintahan Terpadu

3 Gedung Komplek Kantor Bupati Brebes Bakal Jadi Mall Pelayanan Publik, Segini Biaya Bongkarnya

Selasa, 08 Maret 2022 | 15:26 WIB
header img
Kantor Bupati Brebes yang akan di lelang (Foto : Petra Akbar)

Terpisah, Kepala Bagian Umum Setda Brebes, Setiawan Nugroho mengatakan, selama ada pekerjaan pembongkaran bangunan gedung ini akan berdampak pada tempat kerja sejumlah pejabat. Di antaranya, Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Asisten Sekda serta sejumlah Kepala Bagian Setda Brebes. Tempat kerja para pejabat ini akan direlokasi di tempat lain. 

Beberapa ruangan yang dibongkar adalah ruangan Wakil Bupati, Sekda, operasional room, ruang Asisten 2 dan 3 dan Bagian Organisasi. Namun ruang tempat kerja Bupati akan terdampak oleh pekerjaan pembongkaran tersebut. Sehingga, tempat kerja Bupati dipindahkan ke Pendopo. Sedangkan Wakil Bupati akan berkantor di rumah dinasnya. 

"Untuk Ibu Bupati sementara berkantor di Pendopo, Pak Wakil Bupati di rumah dinasnya. Untuk Sekpri Bupati dan Sekpri Wakil Bupati ditempatkan di ruangan Asisten 1 Sekda Brebes. Kemudian Staf Ahli dan Asisten 1,2, dan 3 ditempatkan di Bagian Pemdes," ucapnya.

Setiawan yang kini menjabat Plt. Camat Bulakamba ini melanjutkan, tempat kerja Sekda Brebes akan dipindah ke ruang JDIH dan Bagian Organisasi akan pundah di bekas ruang ULP. Untuk relokasi tempat kerja para pejabat ini akan dimulai pada Senin depan. Sedangkan untuk proses pembongkaran akan dilakukan mulai 11 sampai 18 Maret mendatang. 

"Pembongkaran ini tentu berdampak pada kinerja para pegawai di lingkungan Setda Brebes, sehingga mereka perlu dipindahkan," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut