get app
inews
Aa
Read Next : Video Bupati Brebes Lantik Pejabat Jelang Masa Purna Tugas

Sidak Pembangunan KPT, Bupati Brebes Minta Pembangunan Dipercepat

Rabu, 25 Mei 2022 | 17:25 WIB
header img
Bupati Brebes Idza Priyanti saat sidak. (Foto:Petra Akbar).

BREBES, iNews.id – Pastikan pembangunan gedung Kantor Pelayanan Terpadu (KPT) berjalan dengan baik, Bupati Brebes Idza Priyanti bersama jajarannya, melakukan inspeksi mendadak (sidak). Rabu (25/5/2022).

Idza meminta, target pembangunan proyek senilai Rp 110 M di Desa Pagejugan, Kecamatan/Kabupaten Brebes tersebut, dipercepat agar selesai pada awal Juli mendatang. Sehingga, pada awal Juli aktivitas Kantor Pemkab Brebes bisa pindahan ke Gedung KPT.

“Tadi kita melihat, kita cek langsung pembangunan Gedung KPT ini. Kualitasnya sudah sesuai dengan aturan, dan sesuai dengan waktu yang diharapkan. Biaya pembangunannya, juga sesuai dengan aturan yang ada. Saya minta pekerjaannya bisa dipercepat, sehingga tanggal 7 Juli nanti kita bisa boyongan,” ujarnya kepada media usai melakukan sidak.

Terkait percepatan pekerjaan itu, lanjut Idza, pihak rekanan pelaksana telah menyanggupi bisa selesai awal Juli. Sesuai kontrak, proyek KPT itu memang harus selesai 100 persen pada Agustus mendatang. Meski ada percepatan pembangunan, tetapi pihaknya meminta kualitas pekerjaan harus tetap dijaga.

Pihaknya juga meminta pengawasan terhadap hasil pekerjaan harus ketat. Hal itu tidak lain agar kualitas bangunan Gedung KPT ini sesuai dengan aturan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut