get app
inews
Aa Read Next : Viral! Anak si Pawang Hujan Mbak Rara Menangis, Gegara Dibully Habis-habisan Netizen

Jokowi Ajak 20 Pembalap MotoGP Ikut Parade Bareng di Jakata

Sabtu, 12 Maret 2022 | 15:15 WIB
header img
Sebanyak 20 pembalap dari MotoGP hingga Moto3 akan meramaikan parade di jalanan Jakarta pada Rabu (16/3/2022) mendatang. Berikut daftar lengkapnya.

JAKARTA, iNews.id- Sebanyak 20 pembalap dari MotoGP hingga Moto3 akan meramaikan parade di jalanan Jakarta pada Rabu (16/3/2022) mendatang. Parade ini akan dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) Parade ini menjadi rangkaian gelaran MotoGP Mandalika 2022. Ini merupakan gelaran MotoGP di Indonesia sejak terakhir kali tahun 1997 silam. 

MotoGP Mandalika 2022 akan digelar pada 18-20 Maret mendatang. Namun, para pembalap MotoGP bakal menyambangi Jakarta terlebih dahulu.  Man Who Received the First GM Pig Heart Transplant Dies 2 Months After Surgery Now playing Marc Marquez dkk akan melakukan parade dengan Presiden Jokowi pada Rabu dimulai dari Istana Merdeka. 

Sebanyak 20 pembalap akan mengikuti Parade bersama orang nomor satu di Indonesia itu. Mereka terdiri dari 16 rider MotoGP, dua rider Moto2, satu rider Moto3 dan satu rider Asia Talent Cup (ATC). 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut