get app
inews
Aa Read Next : Ariel Tatum Jalani Ritual Penyucian Diri dengan Prosesi Melukat

Pakai Baju Putih Seksi, Ariel Tatum Disebut Mirip Angelina Jolie

Senin, 14 Maret 2022 | 14:40 WIB
header img
Ariel Tatum (Foto : Instagram/@arieltatum)

JAKARTA, iNews.id - Selalu berhasil membuat mata tak berkedip dan menarik perhatian. Tubuh semampai dan paras cantiknya Ariel Tatum yang menawan tak pernah gagal membuat netizen terpesona, seperti unggahan terbarunya di Instagram.

Setelah hampir mengunggah foto, perempuan bernama Steffhanie Michelle Gabriella Tatum itu mencuri perhatian saat di pantai. Kali ini, Ariel Tatum tampil seksi nan modis saat menikmati pemandangan di Pantai Karma Kandara, Bali.

"Haven't youheard? @karmabeachclubs kembali dibuka!" tulisnya dalam keterangan, dikutip pada Senin (14/3/2022).

Ariel Tatum tampil begitu cantik mengenakan busana serba putih saat di pinggir pantai. Yap, pesonanya pun terlihat lebih berseri dalam balutan busana cerah ini. Baju crop top model ikat depan dan celana linen putih memberi kesan effortless yang feminin pada penampilannya.

Baju front tie crop top dengan belahan dada rendah membuat kesan seksi, tapi tidak terlalu berlebihan mengekspos tubuhnya. Meskipun begitu siluet body goal Ariel Tatum tetap saja terpampang nyata di kamera.

Sesekali sang fotografer mengambil foto dari angle samping membuat bokong kencang Ariel Tatum serta menjadi sorotan. Aura keseksiannya pun semakin menyala dengan pose senyum lebar yang begitu manis. Soal menata rambut, Ariel Tatum memilih model rambut low bun alias cepol rambut rendah yang memamerkan lehernya yang terlihat seksi.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut