get app
inews
Aa Read Next : Ariel Tatum Cuman Pakai Bra Pose Sensual, Netizen: Pengen Peluk dari Belakang

Wow! 5 Pose Seksi Terbuka Anastasya Khosasih di Pantai, Bikin Netizen Halu

Senin, 16 Mei 2022 | 12:01 WIB
header img
Gaya Foto di Pantai ala Anastasya Khosasih (Foto: Instagram/@anastasyakh)

JAKARTA, iNews.id - Anastasya Khosasih baru-baru ini mengunggah pose seksi dan cukup vulgar di media sosial yang menyedot perhatian netizen.

Ya, konten foto Anastasya Khosasih di Instagram kebanyakan mengenakan pakaian minim termasuk 5 gaya foto di pantai ala Anastasya Khosasih ini. Foto-foto Anastasya Khosasih memang terbilang seksi.

Ia tak ragu memperlihatkan tubuh idealnya ke 1,6 juta followers-nya. Pakaian terbuka dengan area dada terpampang nyata adalah konten paling sering diunggahnya.

Nah, di artikel ini MNC Portal coba memperlihatkan pada Anda 5 gaya foto di pantai ala Anastasya Khosasih yang pastinya bikin nelen ludah saking seksinya. Tidak percaya?

1. Anastasya foto seksi bareng bestie


(Gaya Foto di Pantai ala Anastasya Khosasih, Foto: @anastasyakh/Instagram)

Menikmati momen berlibur bersama sahabat akan selalu seru, terlebih jika Anda berkunjung ke beach club untuk tampil seksi. Begitu yang dilakukan Anastasya Khosasih bersama bestie-nya.

Anastasya Khosasih mengenakan bikini seksi dengan bra putih jadi sorotan utamanya. Ia di foto ini mengambil spot center untuk mengalihkan perhatian netizen hanya padanya. Kacamata hitam ditambahkan untuk menambah keren fotonya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut