get app
inews
Aa Read Next : Baru Bergabung Paul Pogba Alami Cedera Lutut, Dipastikan Absen di Dua Tur Pramusim

Meski Alami Cidera Jelang Laga Arsenal vs Liverpool, Klopp Beri Peluang Mohammed Salah Main

Selasa, 15 Maret 2022 | 22:46 WIB
header img
Mohamed Salah saat membela Liverpool. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL, iNews.id – Bintang Liverpool Mohammed Salah alami cidera jelang laga Arsenal vs Liverpool dalam pekan ke-30 Liga Inggris 2021-2022. Pelatih Klopp pun mengkonfirmasi cedera tersebut, namun dia tetap membuka peluang untuk memainkan Mohamed Salah dalam laga melawan Arsenal.

Sebagaimana diketahui, Mohamed Salah cidera rasa sakit pada kakinya usai melumat Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0 pada akhir pekan kemarin. Salah ditarik keluar lapangan, tak lama setelah mencetak gol kedua Liverpool, tepatnya pada menit ke-65.

Ternyata, cedera bintang Timnas Mesir itu terbilang ringan. Klopp pun sudah mengabarkan sang pemain bisa latihan. Dengan begitu, juru taktik kenamaan asal Jerman itu yakin Salah bisa tersedia dalam laga melawan Arsenal nanti.

"Mo (panggilan akrab Mohamed Salah) sangat tangguh. Kami cukup senang dan beruntung. Bengkak, sakit, hari ini berkurang. Mendapat pesan sebelum ini, dia siap untuk berlatih," kata Jurgen Klopp, dikutip dari Goal Internasional, Selasa (15/3/2022).

"Kita akan melihat bagaimana kondisinya," sambungnya dengan penuh optimistis.

Ya, Liverpool akan melanjutkan perjuangannya untuk mengejar 70 poin milik Manchester City yang tengah kukuh di puncak klasemen. Mereka pun terpaut tiga poin, dan hanya terlempar untuk mempersempitnya jika menang lawan Arsenal.

Namun, menghadapi The Gunners -julukan Arsenal- hal mudah Hal tersebut akan terjadi. Pasalnya, duel di depan publik mereka, yakni Stadion Emirates, pada Kamis 17 Maret 2022 dini hari WIB.

Apalagi, pasukan Mikel Arteta sedang garang-garangnya Hegemoni dengan lima kemenangan beruntun sudah mereka dapatkan dalam lanjutan Liga Inggris, sebagai modal penting untuk dianggap agresivitas The Reds -julukan Liverpool.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut