get app
inews
Aa Read Next : 3 Pesepakbla yang Jadi Rebutan Klub Top Eropa Usai Piala Dunia 2022

Baru Bergabung Paul Pogba Alami Cedera Lutut, Dipastikan Absen di Dua Tur Pramusim

Selasa, 26 Juli 2022 | 07:25 WIB
header img
Baru bergabung pemain baru Juventus, Paul Pogba harus absen dalam sisa tur pramusim Amerika Serikat karena mengalami cedera lutut. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Baru bergabung pemain baru JuventusPaul Pogba harus absen dalam sisa tur pramusim Amerika Serikat karena mengalami cedera lutut. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pihak klub dalam keterangan resmi mereka.

Pogba jadi salah satu rekrutan Juventus di musim panas ini. Dia kembali pindah ke Turin setelah tidak memperpanjang masa baktinya pada 30 Juni 2022.

Alih-alih langsung bisa nyetel dengan skuad Massimiliano Allegri di Amerika Serikat, gelandang Timnas Prancis itu harus mengalami masalah saat pertandingan melawan Guadalajara, yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Juventus. Pogba dikonfirmasi mengalami cedera lutut di laga itu.

“Menyusul keluhan nyeri pada lutut kanannya, Paul Pogba menjalani pemeriksaan radiologis yang menunjukkan adanya lesi pada meniskus lateral (tulang rawan lutut),” tulis pernyataan resmi Juventus, dikutip pada Selasa (26/7/2022). 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut