Indosat Berhasil Menambah 700.000 Pelanggan Baru

Lebih lanjut Vikram mengatakan, selama kuartal ini, perusahaan mealokasikan belanja modal (Capex) sebesar Rp 2.620,4 miliar, dengan 90,4 persen diantaranya dialokasikan pada pengembangan bisnis seluler.
"Jumlah total BTS 4G Indosat meningkat menjadi 202.179, naik 10 persen dibandingkan tahun sebelumnya, yang turut memperluas akses digital dan meningkatkan kualitas layanan di seluruh negeri," terang Vikram.
Sebagai kolaborator utama dalam ekosistem digital dan AI Indonesia, Indosat terus mempercepat perjalanannya menuju AI Native TelCo dan AI TechCo. "Visi ini diwujudkan melalui investasi strategis pada teknologi mutakhir, pengembangan inisiatif pendidikan inklusif dan pengembangan ekosistem yang mendorong inovasi AI serta otomatisasi," tutup Vikram.
Editor : Miftahudin