get app
inews
Aa Read Next : Catat! 1 Juni Mendatang Film Mbutik Karya Sutradara Brebes Rizal Wimba Tayang di CGV Transmart Tegal

Berikut 10 Fakta Ibu Gorok Anak Kandung di Tonjong

Kamis, 24 Maret 2022 | 14:20 WIB
header img
Berikut 10 Fakta Terkait Ibu Gorok Anak Kandung di Tonjong (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Hingga kini kasus Ibu kandung bunuh 3 anaknya hingga menyebabkan 1 tewas dan 2 luka luka di Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes masih menyimpan teka teki. Polisi juga masih terus melakukan penyelidikan.

Meski begitu 10 fakta dari peristiwa tersebut muali terkuak dari beberapa sumber

1. Terjadi Pada Minggu, (20/03/2022) pagi.

Kejadian tersebut langsung dibenarkan oleh Kapolsek Tonjong, AKP Yusuf saat dikonfirmasi, pihaknya membenarkan peristiwa tersebut. Saat itu mengatakan, pihaknya masih berada di TKP pembunuhan untuk menggali keterangan para saksi dan tetangga korban.

2. Pelaku langsung diringkus ke Polsek Tonjong.

Kapolsek Tonjong, AKP Yusuf saat itu menyatakan, pelaku sudah diamankan pihak kepolisian. Pihaknya juga memasang garis polisi di rumah tempat korban dihabisi ibunya untuk olah TKP, oleh Tim Unit Inafis Polres Brebes. 

"Pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres Brebes. Nanti keterangan lengkapnya di Polres," ujarnya saat dikonfirmasi.

3. Pelaku Berniat Habisi 3 Nyawa Anaknya.

 

Pelaku diketahui berusaha menghabisi nyawa ketiga anak kandungnya. Namun dua korban berhasil diselamatkan warga dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. Sementara itu, korban tewas ditemukan tergeletak bersimbah darah di kamarnya. 

4. Pelaku berprofesi sebagai MUA.


Pelaku saat menjadi MUA (Foto: Istimewa)

Irwanto (47) tetangga korban mengungkap, jika selama ini pelaku memang dikenal sosok yang kurang bergaul dengan tetanga. Selain itu, dia juga memang berprofesi sebagai Perias pengantin (MUA).

"Iya dia memang sebagai perias pengantin. Memang selama ini sih jarang bergaul dengan ibu ibu disekitar sini," ujarnya yang juga sebagai saksi dalam peristiwa tragis tersebut saat ditemui di Polres Brebes. Minggu, (20/03/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut