get app
inews
Aa Read Next : Polres Tegal Kota Periksa SPBU

Rotasi Internal Polri, Jabatan Kapolsek Tegal Selatan Resmi Diserah Terimakan

Kamis, 31 Maret 2022 | 21:01 WIB
header img
Polres Tegal Kota kembali menyelenggarakan serahterima jabatan (Foto: Ist)

TEGAL, iNews.id - Polres Tegal Kota kembali menyelenggarakan serahterima jabatan. Kursi jabatan Kapolsek Tegal Selatan Polres Tegal Kota resmi diserah terimakan dari pejabat lama ke pejabat baru bertempat di Aula Deviacita Polres Tegal Kota, Kamis (31/03/2022) petang.

Upacara serahterima jabatan dipimpin langsung Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S, dan turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres, para pejabat utama, perwira staf, Kapolsek jajaran dan anggota perwakilan dari masing-masing satuan fungsi.

AKP Sehroni, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai  Kapolsek Adiwerna Polres Tegal dipercaya menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Tegal Selatan. Sementara Kapolsek Tegal Selatan yang sebelumnya dijabat AKBP Alkaf Chaniago,S.H, M.H. dimutasikan menjadi Pamen Polres Tegal Kota dalam rangka memasuki masa purna tugas.

Kapolres AKBP Rahmad Hidayat dalam amanatnya menyampaikan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri. Hal ini sebagai bentuk penyegaran agar organisasi Polri semakin dinamis dan dapat meningkatkan efektifitas kinerja dalam tugasnya.
“Selain merupakan rangkaian proses rotasi penugasan untuk pembinan karier personel yang bersangkutan, juga bertujuan untuk mengantisipasi perubahan lingkungan strategis yang berubah sedemikian cepat dan gangguan kamtibmas yang semakin berat. Hal ini tentunya menuntut kepekaan moral, intelektual dan profesionalisme selaku anggota Polri,"ungkap Kapolres.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Kapolres kepada pejabat lama AKBP Alkaf Chaniago atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolsek Tegal Selatan Polres Tegal Kota.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut