get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Pemalang, Truk Tabrak Bak Terbuka hingga 3 Orang Terjepit: Usai Wisata ke Guci

Kecelakaan Maut, Truk Tabrak Minibus di Pemalang, 5 Tewas 4 Luka Berat

Jum'at, 01 April 2022 | 14:44 WIB
header img
Petugas membersihkan puing sisa kecelakaan di jalur lingkar pantura Pemalang. (iNews/Suryono Sukarno)

PEMALANG, iNews.id – Kecelakaan maut terjadi di jalur lingkar pantura Kabupaten Pemalang, Jumat (1/4/2022) dini hari. Lima orang tewas dan empat lainnya luka berat akibat truk bertabrakan dengan minibus. 

Seluruh korban masih di Rumah Sakit  Siaga Medika Pemalang. Kasus kecelakaan saat ini masih ditangani aparat Polres Pemalang. 

Dalam video amatir warga, kecelakaan di jalur lingkar pantura terjadi sekitar pukul empat pagi tadi mengakibatkan lima orang tewas, empat orang lainnya luka berat. 

Warga sekitar mengatakan, kejadian berawal saat sebuah truk boks dari arah barat  berhenti  untuk mengambil bumpernya yang jatuh. “Kemudian truk diesel di belakangnya berusaha menghindari sopir truk boks yang berada tengah jalan sedang mengambil bumper yang terjatuh,” kata Sudinah. 

Truk diesel mengalami oleng dan sopir tak mampumengendalikannya hingga masuk ke jalur lawan arah.  Di saat bersamaan muncul kendaraan minibus dari arah timur yang berisikan rombongan asal Jepara, hingga terjadi tabrakan adu banteng yang menyebabkan bagian depan kedua kendaraan hancur. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut