get app
inews
Aa Read Next : KPw Bank Indonesia Tegal Raih Penghargaan Pengembangan Literasi

Lelang Merchandise Pemberian Pembalap MotoGP Bikin Sri Mulyani Geram, Ini Penjelasannya

Jum'at, 01 April 2022 | 16:04 WIB
header img
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati geram dengan munculnya isu hoaks

Sebanyak tiga kaus dan tiga kemeja merchandise resmi dengan tanda tangan tiga pembalap Marc Marquez (Honda), Pol Espargaro (Honda), dan juga juara MotoGP Mandalika 2022, Miguel Oliveira (KTM). 
"Merchandise-merchandise tersebut didapat dari hasil kerjasama antara KPKNL Mataram, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA)," ucap Sri Mulyani. 

KPKNL Mataram merencanakan lelang merchandise ini akan dilakukan secara online agar dapat diikuti seluruh masyarakat Indonesia, hasilnya untuk tujuan amal. "Ini menunjukkan kepada dunia bahwa bangsa Indonesia bukan hanya ramah tapi juga memiliki kepedulian sosial dan rasa gotong royong yang tinggi. Ini bagian dari identitas dan kepribadian bangsa kita," kata dia. 

Dia menegaskan, Kemenkeu akan terus menjaga keuangan negara secara akuntabel, transparan dan bertanggung jawab, amanah sesuai peraturan perundangan-undangan dan azas kepantasan. "Mari jaga Indonesia bersama dari berita-berita palsu, jahat dan negatif yang disebarkan untuk membuat keresahan. 

Kita pulihkan Indonesia dari Pandemi, tantangan kedepan masih sangat tinggi. Jangan lelah mencintai Indonesia!" tuturnya. 
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut