get app
inews
Aa Read Next : Bejat! Ayah Cabuli Anak Kandung hingga Hamil 4 Bulan, Ini Alasannya

Tergoda Kemolekan Anak Tetangga, Pedagang Empek-empek Bersetubuh di Depan Istri

Kamis, 07 April 2022 | 16:48 WIB
header img
Tergoda dengan kemolekan anak tetangga yang tinggal dirumahnya, pedagang mpekpek tega mengauli dan meyetubuhi korban yang masih duduk dibangku kelas 4 sekolah dasar. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa.

BATAM, iNews.id - Fery Wan Fahri hanya bisa tertunduk malu di hadapan penyidik Unit Reskrim Polsek Bengkong, usai dengan buas memperkosa anak tetangganya. Fery tak kuasa menahan nafsu birahinya, karena melihat kemolekan korban yang baru duduk di bangku kelas empat sekolah dasar. 

Keluarga Korban Bersyukur dan Lega Aksi pemerkosaan yang dilakukan bapak tiga anak di rumahnya di kawasan Bengkong Sadai, Kota Batam tersebut, kepergok istrinya sendiri, Yusni. Takut menjadi bulan-bulanan massa, pria penjual empek-empek ini akhirnya lari dan menyerahkan diri ke Polsek Bengkong. 

Kapolsek Bengkong, AKP Bob Ferizal mengatakan, istri pelaku menangkap basah aksi pemerkosaan yang dilakukan suaminya tersebut, dan akhirnya sempat terjadi keributan. "Istri pelaku sempat berteriak histeris, saat mendapati perbuatan pelaku di kamar," tuturnya. 

Teriakan Yusni mengundang keingin tahuan tetangga. Hal ini menurut Ferizal, membuat pelaku ketakutan karena tetangganya mulai berdatangan. "Pelaku melarikan diri ke Polsek Bengkong, untuk menyerahkan diri karena takut dihakimi massa, dan mengakui seluruh perbuatannya," imbuh Ferizal. 
Dihadapan polisi, pelaku mengaku melakukan persetubuhan dan pencabulan terhadap korban, sejak enam bulan yang lalu. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut