get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Pancasila Kota Tegal Bentuk Presidium, Ketua MPC Anggap Kegiatan Ilegal

Marc Marquez Sebut MotoGP Mandalika 2022 Jadi Balapan Terburuk dalam Kariernya

Jum'at, 08 April 2022 | 12:51 WIB
header img
Marc Marquez menyimpan penyesalan gagal mentas di MotoGP Mandalika 2022. Bahkan dia menyebut MotoGP Mandalika 2022 jadi balapan terburuk dalam kariernya. (foto: MPI).

AUSTIN, iNews.id- Marc Marquez menyimpan penyesalan gagal mentas di MotoGP Mandalika 2022. Bahkan dia menyebut MotoGP Mandalika 2022 jadi balapan terburuk dalam kariernya. Marquez gagal tampil di seri MotoGP Mandalika 2022. Dia mengalami kecelakaan fatal di sesi pemanasan. 

Menilik kebelakang, The Baby Alien -julukan Marquez- kesulitan menaklukan Sirkuit Mandalika dengan motor RC213V. Dia terjatuh berkali-kali di series itu. Fashion at the 2022 Grammys Now playing Pertama Marquez terjatuh sesi latihan bebas. Dia kembali tersungkur ketika melakoni kualifikasi. Dan yang terparah, dia terlempar dalam sesi pemanasan jelang balapan. 

Marc Marquez dan 2 Moge Anyar Pembalap asal Cervera itu terpelanting dari motornya. Mental dan terbanting keras di aspal hingga membuatnya gagal balapan di Mandalika karena masalah kesehatan. Namun kecelakaan itu sampai berlanjut di GP Argentina. Dia dikabarkan geger otak dan diplopianya kambuh hingga membuatnya absen balapan di Autodrom Termas de Rio Hondo. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut