get app
inews
Aa Read Next : Besok Pelantikan DPC 234 SC Kota Tegal Menjadi Pilot Project

Marc Marquez Sebut MotoGP Mandalika 2022 Jadi Balapan Terburuk dalam Kariernya

Jum'at, 08 April 2022 | 12:51 WIB
header img
Marc Marquez menyimpan penyesalan gagal mentas di MotoGP Mandalika 2022. Bahkan dia menyebut MotoGP Mandalika 2022 jadi balapan terburuk dalam kariernya. (foto: MPI).

"Tapi memang benar GP Indonesia adalah salah satu Grand Prix terburuk dalam karir saya karena saya sering jatuh," kata Marquez dikutip dari Speed Week, Jumat (8/4/2022). 

"Ada beberapa jatuh yang saya tidak mengerti. Terutama yang di pemanasan, saya memiliki ban belakang yang baru dan hanya miring," tuturnya. Namun beruntung, kini pengelihatannya sudah kembali normal. Kondisinya yang kian membaik membuatnya bisa memacu RC213V miliknya di GP Amerika yang rangkaiannya akan dimulai pada 9-11 April mendatang. 

Kendati begitu, Marquez ogah muluk-muluk untuk mencari podium dalam come backnya. Pasalnya, kondisinya belum bugar seperti sedia kala. Fashion at the 2022 Grammys Now playing "Minggu ini saya periksa lagi ke dokter dan penglihatan saya pulih, setelah itu saya juga melakukan tes di sepeda motor. Tentu saja saya tidak datang ke sini dalam kondisi terbaik saya," tuturnya. 
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut