get app
inews
Aa Read Next : Viral Bus AKAP Hampir Terobos Tanggul Sungai Pemali Brebes

Viral Pemudik Trabas Jalan Setapak Mengaku Masuk ke Cahaya Putih dan Terbang

Senin, 11 April 2022 | 07:18 WIB
header img
Anggota Polsek Larangan saat mendatangi minibus Dok Polsek Larangan (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Kronologi Pemudik asal Bandung yang hendak pulang kerumah mertuanya di Kecamatan Larangan hingga menerabas jalan setapak menuju ke benteng Sungai Pemali akhirnya terungkap.

Kapolsek Larangan AKP Sutikno mengatakan, dari keterangan pemilik kendaraan minibus Dihatsu Xenia, warna hitam, D-1866-OE yakni Dian Wijaya Kusuma yang merupakan warga Kabupaten Bandung, Jawa Barat mengaku, jika dirinya dengan istrinya Saripah dan 2 (dua) anaknya berangkat dari Bandung pada hari Jumat (08/04/2022) sekira pukul 12.00 WIB hendak mudik menuju kerumah mertuanya di Dusun Temukerep Desa/Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes.

Sesampainya di jalan raya Larangan yang bersangkutan masuk kedalam cahaya dan terbang sampai dengan berhenti di areal persawahan termasuk Dukuh Mingkrik Desa Pamulihan, Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes. Sekitar pukul 22.30 WIB lalu korban sekeluarga meninggalkan lokasi dengan berjalan kaki sampai di perempatan Larangan kemudian dijemput oleh keluarga istri.

"Sementara dari keterangan Ratmo yang merupakan bapak mertua dari korban, jika menantunya mengalami gangguan jiwa sejak lama, sering berimajinasi tentang dunia lain dan galaksi lain," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (11/04/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut