get app
inews
Aa Read Next : Minat Jadi Anggota DPD RI, Catat Ini Jumlah Dukungan yang Wajib Dimiliki

Targetkan Menang di Pemilu 2024 Mendatang, PDIP Brebes Gembleng Para Calegnya

Sabtu, 16 April 2022 | 23:16 WIB
header img
PDIP Brebes menggembleng calegnya (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Gelaran pesta demokrasi di Indonesia yaitu baik pemilu presiden maupun legislatif tahun 2024 masih dua tahun mendatang, namun sejumlah partai politik (parpol) di Kabupaten Brebes mulai melakukan sejumlah persiapan. 

DPC PDIP Brebes misalnya, parpol belogo Banteng moncong putih tersebut mulai menggembleng seluruh calon legislatifnya, Sabtu (16/4/2022). Parpol pemenang pemilu di Kota Bawang ini, menargetkan 50 persen kursi di DPRD Brebes pada Pemilu 2024 nanti.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Brebes, Indra Kusuma mengatakan, untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang, berbagai persiapan sudah dilakukan partainya. Termasuk, kegiatan saat ini dengan mengumpulkan seluruh calon legislatif (Caleg).

Langkah ini dilakukan untuk memberikan arahan kepada caleg, sekaligus untuk melaksanakan program peduli Ramadan, dengan memberikan sedikit bingkisan kepada kader dan masyarakat, melalui caleg di daerah pemilihannya.

"Kami untuk Pemilu 2024 sudah melaksanakan penjaringan bakal caleg. Totalnya ada 50 caleg, dan dari jumlah ini ada 31 caleg yang kita andalkan untuk bisa meraih target kursi,” ujarnya yang juga mantan Bupati Brebes disela kegiatan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut