get app
inews
Aa Read Next : Pemulung dan Tukang Becak Disawer Bansos dari Polres Tegal Kota

Jelang Lebaran Ratusan Abang Becak di Brebes Terima Paket Sembako

Sabtu, 23 April 2022 | 12:47 WIB
header img
Ratusan abang becak di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, mendapat bantuan paket sembako gratis (Foto: Ist)

BREBES, iNews.id - Menjelang Lebaran tahun 2022 yang semakin dekat, ratusan abang becak di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, mendapat bantuan paket sembako gratis. Bantuan paket sembako gratis dari Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC) Kabupaten Brebes. Para abang becak pun antusias dan merasa senang mendapat bantuan sembako gratis tersebut.

Pembagian sembako dilakukan di Gedung Olah Raga (GOR) Sasana Adhi Karsa. Ratusan abang becak dari wilayah Brebes kota dan sekitarnya itu harus mengular antre untuk mendapat kupun yang akan ditukar paket sembako.
   
Tak hanya membagikan kupon panitia juga membagikan masker bagi abang becak yang diketahui memakai masker. Masing-masing abang becak harus menjukkan kupon untuk mendapatkan sembako. Bagi yang tidak bisa menunjukkan kupon tidak dilayani.

Ketua MPC PP Kabupaten Brebes, Wahyudin Nooraly, menyampaikan, bantuan paket sembakau sebenarnya merupakan kegiatan rutin setiap menjelang Lebaran. Namun dua tahun terakhir karena pandemi Covid-19-nya masih tinggi pembagiannya tidak diberikan secara langsung seperti sekarang dan jumlahnya terbatas. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut