get app
inews
Aa Read Next : Tak Tahu Malu, Pasangan LGBT Ini Beradegan Mesum di Kafe

Heboh! Pasangan Muda Mudi Ini Berbuat Mesum saat Macet Lebaran Netizen: Ya Allah

Jum'at, 06 Mei 2022 | 17:59 WIB
header img
Sepasang sejoli terekam berbuat tak senonoh di mobil pikap saat lalu lintas macet. (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNews.id - Beredar video penumpang mobil pikap beradegan mesum ketika lalu lintas macet pada liburan Lebaran. Rekaman video itu pun sempat diunggah yang kemudian viral di media sosial. Dalam video berdurasi 1 menit 31 detik yang diunggah akun Facebook itu tampak seorang perempuan berkerudung membiarkan bagian sensitif tubuhnya dijamah seorang pria.  

Adegan mesum yang dilakukan di depan umum itu direkam oleh penumpang mobil lain di belakangnya yang juga ikut terjebak macet. Belum diketahui pasti lokasi dan waktu kejadian, hanya saja dari nomor polisi mobil pikap yang ditumpangi pelaku menujukkan pelat nomor F. "Aduh.. aduh Ya Allah, samaruk eweuh jelema euweuh mereun. (Aduh ya Allah, kirain gak ada orang)," kata seorang wanita dalam video yang viral pada Jumat (6/5/2022) tersebut.  


Mobil pikap itu sarat penumpang dan tidak memperhartikan kedua pasangan ini. Penumpang lain fokus menikmati perjalanan mereka yang diduga hendak atau pulang berwisata memamfaatkan libur panjang Lebaran. Sementara perempuan berkerudung yang duduk paling belakang sibuk membenahi bajunya yang berantakan.  "Alah siah ditutupan ayena mah ku tiung. Ya Allah aya-aya wae jelema reh. (sekarang ditutupi kerudung. Ya Allah ada-ada aja orang),"kata suara dalam video yang tengah fokus merekam adegan itu. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut