get app
inews
Aa Read Next : Bertanding Sore Nanti, Timnas Indonesia U-23 Siap Rebut Perunggu Pada Ajang SEA Games 2021

Ini Penyebab Indonesia U-23 Kalah Telak dari Vietnam di SEA Games 2021

Sabtu, 07 Mei 2022 | 18:16 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23 kalah telak 0-3 dari Vietnam U-23 di SEA Games 2021. Nama bek kanan Indonesia U-23 Rio Fahmi langsung jadi trending topik di media sosial. (foto: PSSI).

PHU THO, iNews.id- Timnas Indonesia U-23 kalah telak 0-3 dari Vietnam U-23 di SEA Games 2021. Nama bek kanan Indonesia U-23 Rio Fahmi langsung jadi trending topik di media sosial. Laga berlangsung di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Jumat (6/5/2022). 

Egy Maulana Vikri cs kalah menyakitkan di laga pembuka SEA Games 2021. 

Padahal di babak pertama Indonesia sempat mengimbangi di babak pertama. Namun, serangan Vietnam cukup menyulitkan lini belakang Indonesia khususnya sektor kanan. The catastrophic and unequal rise of sea levels Now playing Beruntung belum ada gol di babak pertama. Namun, kokohnya tembok pasukan Shin Tae-yong runtuh di babak kedua. 

Vietnam berkali-kali menyerang jantung pertahanan Indonesia. Uniknya, fokus serangan Vietnam dilancarkan melalui sisi kanan yang diisi Rio Fahmi. Rio Fahmi benar-benar dieksploitasi oleh Tung Nguyen Van cs. Berkali-kali Rio Fahmi mudah ditembus. Puncaknya terjadi pada menit 53.  

Rio Fahmi gagal mengantisipasi umpan yang mengarah ke Dung Nham Manh. Dia langsung bergerak menusuk dan melepaskan umpan tarik yang kemudian dicocor oleh Linh Nguyen Tien di mulut gawang Indonesia.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut