get app
inews
Aa Read Next : Bertanding Sore Nanti, Timnas Indonesia U-23 Siap Rebut Perunggu Pada Ajang SEA Games 2021

Ini Penyebab Indonesia U-23 Kalah Telak dari Vietnam di SEA Games 2021

Sabtu, 07 Mei 2022 | 18:16 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23 kalah telak 0-3 dari Vietnam U-23 di SEA Games 2021. Nama bek kanan Indonesia U-23 Rio Fahmi langsung jadi trending topik di media sosial. (foto: PSSI).

Vietnam mengandakan kedudukan menit 73 lewat sang kapten, Dung Do Hung. Dia melakukan operan satu-dua dengan Linh Nguyen Tien yang mengecoh Fachruddin dan Alfeandra Dewangga dan kemudian dengan mudah menceploskan bola ke gawang. Setelah itu, serangan Vietnam mayoritas melalui sisi kanan pertahanan Indonesia. akhirnya gol ketiga tercipta di menit 87. 

Gol itu juga berawal dari serangan Vietnam di area Rio Fahmi. Gelombang serangan Vietnam awalnya bisa dibendung. Namun ketika Do Le Van melepaskan tendangan spekulasi justru berbuah gol karena gagal diantisipasi Fachruddin. Indonesia bans palm oil export FEATURED BY Skor 3-0 untuk kemenangan Vietnam menutup laga. 

Usai kekelahan itu nama Rio Fahmi jadi trending topik di Twitter. "Jangan mainin Rio Fahmi di leg penting," kata @Aronmotorh. "Rio Fahmi kasih istirahat aja, kurang bisa diandalkan di sisi kanan bek," kata @WahyuWima. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut