Logo Network
Network

Novianto Utomo Resmi Gantikan Ludy Arlianto sebagai Ketua OJK Tegal

Zafran Arshaka
.
Selasa, 10 Mei 2022 | 23:07 WIB
Novianto Utomo Resmi Gantikan Ludy Arlianto sebagai Ketua OJK Tegal
Serah terima jabatan pemimpin satuan kerja dan pelepasan pegawai purnabakti di Lingkungan Otoritas Keuangan ini berlangsung secara daring. (Foto : Zafran Arshaka)

TEGAL, iNews.id - Novianto Utomo resmi menggantikan Ludy Arlianto sebagai kepala OJK Tegal dalam pelantikan dan serah terima jabatan pemimpin satuan kerja dan pelepasan pegawai purnabakti di Lingkungan Otoritas Keuangan ini berlangsung secara daring. 

Perwakilan Kota Tegal yang hadir via daring di Command Room Diskominfo Kota Tegal yakni Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Cucuk Daryanto dan Kepala Bagian Perekonomian, Kelik Haryono serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Markus Wahyu Priyono, Selasa (10/5/2022).

Pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara pengangkatan dan sumpah jabatan berlangsung di Jakarta. Kepala OJK Tegal lama Ludy Arlianto digantikan Kepala OJK Tegal yang baru, Novianto Utomo.

Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso menyampaikan terima kasih kepada pejabat OJK yang baru dan yang sudah purna bakti.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya dan semoga ini menjadi catatan di sejarah OJK," ujar Wimboh.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.