get app
inews
Aa Read Next : Viral! Karyawati Bank Joged Tiktok Hanya Mengenakan Bra, Bank Sultra akan Berikan Sanksi

Viral! Tamu Undangan Pernikahan 3 Ribu Orang, Ini Kata sang Pengantin Fakta Sebenarnya

Rabu, 11 Mei 2022 | 14:37 WIB
header img
Viral Video Iringan Tamu hingga 3 Ribu Orang, Ini Kata sang Pengantin. (Foto: Inin Nastain/MNC).

MAJALENGKA, iNews.id - Dunia maya dihebohkan dengan viralnya video unggahan akun @wirakhastudio di media sosial. Dalam video singkat yang diberi keterangan "info tamu 3.000 orang kirain cuma bercanda", terlihat seorang calon mempelai pria yang diantar banyak orang hingga menyerupai konvoi sebuah event.

Lalu, seperti apa cerita dari pasangan berbahagia yang momen sakralnya itu viral lantaran pengantar calon mempelai sampai mengular? Diketahui bahwa pengantin itu adalah Irfan Nurdiansyah (25) dan Diva Nuryanti (18), yang tinggal di Desa Ciranca, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka.

Sang pengantin pria yakni Irfan mengaku pertemuan dengan gadis yang kini telah resmi jadi istrinya itu terjadi pada 2020 lalu. Sebelum resmi menjadi pasangan suami-isteri (pasutri) mereka terpaksa harus memendam rindu lantaran LDR. 

"Kenal dari sepupunya, pertemuan pas tahun 2020. Hubungan pacaran 1 bulan terus tunangan, LDR 1 tahun, baru menikah," kata Irfan saat bercerita awal tumbuhnya perasaan cinta kepada Diva, Rabu (11/5/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut