Logo Network
Network

Truk Kontainer Tabrak 2 Rumah Warga hingga Roboh, Penyebab Diduga Sopir Mengantuk

Petra Akbar
.
Rabu, 11 Mei 2022 | 15:12 WIB
Truk Kontainer Tabrak 2 Rumah Warga hingga Roboh, Penyebab Diduga Sopir Mengantuk
Sebuah truk kontainer menabrak 2 rumah di jalur Pantai Utara (Pantura) tepatnya di Desa Sidaharja, Kecamatan Kramat (foto: Ist)

SLAWI, iNews.id - Sebuah truk kontainer menabrak 2 rumah di jalur Pantai Utara (Pantura) tepatnya di Desa Sidaharja, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Rabu (11/5/2022) pagi.

Peristiwa tersebut, diduga lantaran sopir yang mengantuk. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kecelakaan mengakibatkan 2 rumah rusak dan arus lalu lintas macet.

Berdasarkan data di lapangan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Truk kontainer bernopol polisi B 998 UEL dikemudikan oleh Sutri (46) warga Purbalingga. Truk itu melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur menuju ke barat.

Saat melintas di lokasi kejadian, yakni sebelah timur SPBU Suradadi, tiba - tiba truk oleng ke kiri hingga akhirnya menabrak 2 rumah. Akibatnya, jalur Pantura arah Jakarta padat merayap, karena badan truk melintang dan menutup separuh jalan. Jalur yang ke arah barat juga dihentikan sementara saat dilakukan evakuasi. Dan saat ini, jalur pantura kembali normal. 

“Saya tidak ingat apa - apa. Saya sadar ketika saya ditarik teman saya. Mungkin karena saya ngantuk," ujar Sutri, sopir truk, saat ditemui di lokasi kejadian. 

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini