get app
inews
Aa Read Next : Tiba di Tegal, Korban Mutilasi Langsung Dimakamkan Hingga Keluarga Tangis Histeris

Pelaku Pembunuhan Janda Muda di KKB Tewas Gantung Diri di Kebun

Kamis, 12 Mei 2022 | 16:47 WIB
header img
Mulyadi, pembunuh sadis yang menghabisi nyawa Wiwin Setiani Sunengsih ditemukan tewas gantung diri. (Foto: Ilustrasi/Ist).

"Akhirnya anggota bersama keluarga dan beberapa orang kampung melakukan pengecekan ke lokasi. Hasilnya (Mulyadi) ditemukan dalam keadaan gantung diri. Jenazah sudah dievakuasi dan dibawa ke Sartika Asih," tutur Kabid Humas Polda Jabar. 

Diketahui kasus pembunuhan terhadap Wiwin Setiani membuat geger warga karena dilakukan pada pagi menjelang siang, Minggu (8/5/2022). Saat itu korban ditemukan tergeletak di depan rumah dengan luka sayatan senjata tajam di leher dan perut. Korban meninggal saat akan dibawa ke rumah sakit. Seusai melakukan aksinya, pelaku M langsung melarikan diri. M sempat menjalin hubungan asmara dengan korban, namun kandas. 

"Pelaku saat ini masih dikejar oleh tim gabungan dari Polres Cimahi dan Polsek Padalarang. Kami berupaya sekuat tenaga agar (pelaku M) secepatnya bisa ditangkap, karena ini utang kami kepada keluarga korban," tutur Kapolsek Padalarang Kompol Darwan. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut