Cerita Warga Brebes saat akan Merantau yang Dibegal hingga Diikat di Pohon

Petra Akbar
.
Jum'at, 13 Mei 2022 | 22:30 WIB
Riyanto, Pria asal Brebes yang dibegal hingga di ikat di Pohon (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Berniat mengadu nasib ke Ibu Kota, seorang pria asal Brebes justru menjadi korban begal. Meski tak mengalami luka, namun dirinya diikat di pohon. Peristiwa yang terjadi di wilayah Waled, Kabupaten Cirebon tersebut bahkan sempat viral di Medsos.

Saat ditemui di kediamannya, korban yang diketahui bernama Riyanto (37) warga Desa Pasarbatang, Kecamatan/Kabupaten Brebes menceritakan, awalnya dirinya hendak berangkat ke Jakarta menggunakan bus di PO yang ada di wilayah Klampok, Kecamatan Wanarai sekitar pukul 20.00 WIB. Namun, saat itu armada bus penuh, Saat itu ada orang yang menawarkan Travel.

"Karena harganya cukup murah, jadi saya ikut numpang trevel tersebut. Karena saat naik itu ada beberapa penumpang di dalam mobil tersebut," ujarnya, Jumat (13/05/2022).

Saat awal perjalanan, lanjut Riyanto, diri tidak menaruh curiga terhadap pengemudi dan penumpang yang berjumlah tiga orang lainnya. Namun, setelah melewati Exit Tol Kanci di Pantura, barulah dirinya mulai dipepet oleh penumpang yang ada di belakangnya. 

"Setelah melewati gerbang yang mau masuk Tol Kanci di wilayah pantura itu saya disekap. Saat disekap itu, tangan, kaki dan mulut saya diikat pakai lakban warna coklat," tandasnya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini