Logo Network
Network

Cerita Kecelakaan Bus di Mojokerto yang Tewaskan 14 Orang, Ini Identitas Para Korban

Sholahudin, Avirista Midada
.
Senin, 16 Mei 2022 | 17:43 WIB
Cerita Kecelakaan Bus di Mojokerto yang Tewaskan 14 Orang, Ini Identitas Para Korban
Petugas mengevakuasi korban tewas laka bur pariwisata di Tol Jombang-Surabaya, Senin (16/5/2022) (Foto: Sholahudin).

MOJOKERTO, iNews.id – Polresta Mojokerto memastikan seluruh penumpang bus wisata Ardiansyah yang mengalami kecelakaan di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) Kilometer 712-200, Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto sebanyak 30 orang.  

Dari jumlah tersebut 14 orang tewas dan 19 lainnya mengalami luka-luka, serta terdapat dua kru bus wisata. 

Hingga Senin (16/5/2022) sore, belasan korban kecelakaan bus wisata masih menjani perawatan di sejumlah rumah sakit.  Diperoleh informasi, di Rumah Sakit Emma Jalan Ijen Kota Mojokerto tercatat empat orang dirawat, Rumah Sakit Citra Medika Sidoarjo (9 orang), Rumah Sakit Gatol (2 orang), dan RSUD dokter Wahidin Sudiro Husodo (1), serta RS Petrokimia Gresik (4). 

Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, dari hasil identifikasi petugas memastikan jika seluruh penumpang bus berjumlah 33 orang. Dengan rincian korban tewas 14 orang, 19 orang luka-luka dan kru bus dua orang. “Yang menderita psikilogis akan kita lakukan perawatan dan juga korban meninggal dunia dari RS dan tim polda total ada 14 korban meninggal dunia, luka berat dan ringan 19 orang dari total penumpang 31 dan dua kru bus. Jadi total 33 orang,” katanya. 

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.