get app
inews
Aa Read Next : Majukan Pariwisata Indonesia, Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Mahasiswa di Singapura

Heboh! Mesut Ozil di Indonesia Ingin Kunjungi Istiqlal dan Makan Rendang

Kamis, 26 Mei 2022 | 09:08 WIB
header img
Mesut Ozil beri Jersey beserta Tanda tangannya kepada Sandiaga Uno pada Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf RI setibanya di Indonesia (foto: Instagram/@sandiagauno).

JAKARTA, iNews.id - Tiba di Indonesia, Mesut Ozil tak hanya hebohkan penggemar dengan kedatangannya, melainkan ia ingin ke Masjid Istiqlal, Bali, dan Makan Rendang. Bukan hanya disambut hangat penggemar sepak bola, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno turut ikut sambut baik kedatangan pemain sepakbola Fenerbahçe S.K atau Fenerbache FC tersebut.

Dalam konferensi pers di Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022), gelandang Fenerbache FC itu menyampaikan kesan pertama menginjakkan kaki di Indonesia.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan Assalamualaikum untuk kalian semua. Saya sangat bersemangat, banyak yang saya suka tentang Indonesia. Salah satunya kalian sangat ramah dan baik sekali. Terima kasih," ujar Mesut Ozil.

Selain memuji keramahan masyarakat Indonesia, Mesut Ozil mengatakan, dirinya juga sangat tertarik untuk mengulik beragam keunikan budaya dan pariwisata yang dimiliki Indonesia.

Salah satu yang cukup mengejutkan adalah, mantan pemain Arsenal dan Real Madrid ini ternyata sangat penasaran dengan kuliner bercitarasa pedas khas Nusantara. Dia mengaku tidak sabar untuk mencicipi beberapa rekomendasi kuliner yang selama ini dia dapatkan dari kerabat maupun internet."

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut