get app
inews
Aa Read Next : Kunker ke Singapura, Sandiaga Uno Minta Mahasiswa Indonesia Promosikan Pariwisata dan Ekraf

Sambut Baik Kebijakan Bebas Masker, Sandi Uno Optimis Potensi Pariwisata Indonesia Bangkit

Senin, 23 Mei 2022 | 20:27 WIB
header img
Sandiaga Uno sebut pelonggaran pemakaian masker menjadi angin segar bagi pelaku wisata dan wisatawan (Foto: Kemenparekraf)

 

JAKARTA, iNews.id - Bebas masker telah diumumkan Presiden Joko Widodo, hal ini tentu disambut baik dunia pariwisata Indonesia. Karena, dengan begitu, para pelaku pariwisata yang dapat membangkitkan potensi wisata Indonesia.

Hal ini tentunya disampaikan oleh, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi tentang pelonggaran penggunaan masker. Menurut Sandiaga, keputusan Presiden Jokowi melonggarkan pemakaian masker diterapkan di tempat-tempat wisata terbuka menjadi angin segar bagi pelaku wisata dan wisatawan.

"Relaksasi aturan melepas masker ini merupakan angin segar bagi pelaku wisata dan wisatawan. Tentunya, ini membawa optimistis akan semakin bangkitnya potensi pariwisata di Indonesia," ujar Sandiaga Uno dalam Weekly Press Briefing yang digelar secara virtual, Senin (23/05/22). 

Meski demikian, kata Sandiaga, terkait dengan pelonggaran penggunaan masker yang diperuntukkan bagi tempat wisata terbuka ini, tentu masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di masing-masing daerah.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut