get app
inews
Aa Read Next : Biodata Iqlima Kim, Mantan Asisten Hotman Paris yang Mengaku Korban Pelecehan Seksual

2 Asisten Pribadi Hotman Paris, Mengaku Gaji Berlimpah hingga Mendapat Keuntungan Lain

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:20 WIB
header img
Dua asisten pribadi Hotman Paris Hutapea mengaku tidak hanya mendapatkan keuntungan dalam sisi finansial selama menjadi aspri pengacara kondang tersebut. (Foto: tangkapan layar YouTube Melaney Ricardo)

JAKARTA, iNews.id - Beiby dan Lisa yang merupakan Dua asisten pribadi (aspri) Hotman Paris Hutapea mengaku tidak hanya mendapatkan keuntungan dalam sisi finansial. Mereka juga mendapat keuntungan lain dengan menjadi aspri pengacara kondang tersebut. Ya, dua aspri Hotman Paris, keduanya mengungkapkan bahwa mereka mendapat keuntungan lain di luar gaji. 

Melalui perbincangan dengan Melaney Ricardo, Lisa tak memungkiri dirinya semakin tenar sejak menjadi aspri Hotman Paris. 

"Ke depannya juga mungkin MUA aku makin berkembang, makin keangkat," kata Lisa, seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (26/5/2022). Berbeda dengan Lisa, Beiby merasakan dampak positif selama mendampingi Hotman. 

Dirinya semakin paham tentang dunia hiburan maupun ilmu hukum. "Dia kan pengacara yang hebat. Aku juga berpikir bisa dapat pengalaman yang baik-baik," kata Beiby. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut