get app
inews
Aa Read Next : 5 Potret Pesona Iqlima Kim, Nomer 4 Bikin Mata Lelaki Gagal Fokus

Biodata Iqlima Kim, Mantan Asisten Hotman Paris yang Mengaku Korban Pelecehan Seksual

Jum'at, 13 Mei 2022 | 16:34 WIB
header img
Profil dan biodata Iqlima Kim. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id – Profil dan biodata Iqlima Kim berikut akan mengulas sosok wanita yang tengah berseteru dengan Hotman Paris. Iqlima Kim saat ini memang tengah menjadi perbincangan publik setelah menuduh Hotman Paris melakukan pelecehan seksual terhadapnya. 

Padahal, dia pernah menjadi asisten pribadi sang pengacara kondang. Namun sebelum adanya konflik tersebut, wajah Iqlima Kim sebenarnya sudah sering wara-wiri di layar kaca. Lantas, siapakah sosok mantan asisten pribadi Hotman Paris tersebut? Berikut iNews.id rangkum profil dan biodata Iqlima Kim yang dilansir dari berbagai sumber.  

Biodata Iqlima Kim Iqlima Kim merupakan wanita berdarah Sunda yang berasal dari Jawa Barat dan lahir di tahun 2000-an. Saat ini, usia Iqlima Kim diketahui telah menginjak angka 22 tahun. 
Meskipun terbilang masih muda, Iqlima Kim ternyata sudah memiliki satu anak perempuan dengan menyandang status sebagai janda. Dia merupakan wanita yang cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya hingga belum diketahui secara pasti sosok mantan suaminya. 

Kerap tampil di televisi, Iqlima Kim memang merupakan seorang aktris FTV dan Sinetron yang kerap mendapatkan peran antagonis. Dia pernah membintangi sinetron ‘Kisah Nyata’ dan ‘Suara Hati Istri’. Memiliki paras cantik dan bertalenta, Iqlima Kim memanfaatkannya dengan menjadi kreator konten di platform media sosial TikTok maupun Instagram. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut