get app
inews
Aa Read Next : Tol Kanci Pejagan Kembali Telan Korban Jiwa, Ini Kronologisnya

Naas, Pemotor Ini Ditabrak Mobil Bak Hingga Kritis

Minggu, 29 Mei 2022 | 07:30 WIB
header img
Mobil bak terbuka yang terlibat kecelakaan di jalan Solo-Semarang, tepatnya di Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Sabtu (28/5/2022). Foto: iNews/Tata Rahmanta.


BOYOLALI, iNews.id - Naas seorang pengendara sepeda motor di Boyolali alami kritis usai tertabrak mobil bak terbuka, Sabtu (28/5/2022). Telah dilarikan ke rumah sakit, kecelakaan korban terjadi di jalan Solo-Semarang, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali.

Kecelakaan terjadi di jalan Solo-Semarang, tepatnya di Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Sabtu (28/5/2022). Seorang pengendara sepeda motor kritis setelah tertabrak mobil bak terbuka. Pascakejadian, korban dilarikan ke rumah sakit. 

Sedangkan mobil bak terbuka melintang di tengah jalan. Polisi dibantu warga berusaha mengevakuasi mobil yang terlibat kecelakaan. Prosesnya cukup sulit karena bodi mobil naik di atas median jalan.

Sementara, kejadian bermula saat mobil bak terbuka nopol AD 9672 KA melaju dari arah Solo menuju Boyolali. Ketika sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba muncul sepeda motor nopol AD 3042 PJ keluar dari gang dan langsung menyeberang.

“Saya sudah berupaya menghindari dengan banting setir ke kanan,” kata Totok Supriyadi, pengemudi mobil bak terbuka.

Namun terlambat, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari. Mobil lalu naik ke median dan melintang di tengah jalan. Akibat kejadian tersebut, pengendara motor mengalami kritis dan dilarikan ke rumah sakit. Kasus kecelakaan saat ini ditangani Satlantas Polres Boyolali, termasuk identitas korban tengah didata. 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut