Peringatan Hari Lahir Pancasila, Polres Brebes Ikuti Upacara Virtual yang Dipimpin Presiden Jokowi

Tim Liputan
.
Rabu, 01 Juni 2022 | 08:36 WIB
Kapolres Brebes Kompol Arwansa, SH, S.I.K bersama para Pejabat Utama Polres Brebes mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Foto: doc. Humas Polres Brebes)

BREBES, iNews.id - Peringatan Hari Lahir Pancasila, Polres Brebes Ikuti Upacara secara Virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Rabu (1/6/2022)

Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia adalah tema utama yang diusung dalam peringatan hari lahir Pancasila Tahun 2022.

Pandemi virus corona di Indonesia memberikan dampak yang tidak hanya pada kesehatan masyarakat saja, akan tetapi juga pada setiap sendi kehidupan.

Meski trend kasus positif Covid-19 di Indonesia menunjukkan penurunan yang signifikan serta Indonesia secara umumnya berada pada masa transisi dari pandemi menjadi endemi, penerapan protokol kesehatan ketat tetap dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Termasuk dalam pelaksanaan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada Rabu, 01 Juni 2022, dengan mengandalkan teknologi digital untuk tetap dapat melaksanakan upacara peringatan secara virtual.

Di tengah kondisi Covid-19 ini, Jajaran Polres Brebes Rabu (1/7/2022) melaksanakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dari Lapangan Pancasila Kabupaten Ende Provinsi Nusa Tenggara Timur di Rupatama Tantya Sudhirajati Polres Brebes dan di masing-masing Aula Mapolsek di Jajaran Polres Brebes secara Virtual yang ditayangkan melalui layar.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini