get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Tunggal dan Ganda Putri, ini Wakil Indonesia yang Lolos 16 Besar Kejuaraan Dunia BWF 2022

Ganda Campuran Nomer 1 Dunia Tumbang di Tangan Pasangan Ini

Rabu, 08 Juni 2022 | 15:52 WIB
header img
Ganda campuran nomor 1 dunia Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, secara mengejutkan tumbang di babak pertama Indonesia Masters 2022. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Ganda campuran nomor 1 dunia Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, secara mengejutkan tumbang di babak pertama Indonesia Masters 2022.

Adalah ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, yang berhasil mengalahkan pasangan andalan Thailand dengan skor 19-21, 16-21, Rabu (8/6/2022) sore.

Usai laga Dechapol/Sapsiree mengakui permainan apik Gicquel/Delrue. Ganda campuran nomor 1 dunia itu juga mengakui banyak melakukan kesalahan sendiri yang menguntungkan sang lawan.

"Mereka bermain baik, banyak menyerang, dan kami banyak melakukan kesalahan sendiri," ungkap Sapsiree kepada awak media selepas pertandingan.

Namun Dechapol/Sapsiree membantah kekalahan tersebut akibat kondisi angin maupun keriuhan Istora Senayan. Pasangan yang menjuarai Indonesia Masters 2021 di Bali itu justru senang bisa bermain di Jakarta dengan kembali dihadiri penonton.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut