get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Masters 2022, Tuan Rumah Hanya Juara Ganda Putra

Pasangan Denmark Ini Tumbang di Tangan Ahsan/Hendra Pada Indonesia Masters 2022

Selasa, 07 Juni 2022 | 18:06 WIB
header img
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhak lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan pasangan Denmark. (Foto: Twitter/@INABadminton)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan ganda putra Denmark Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede harus mengakui keunggulan pasangan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam laga Indonesia Masters 2022 yang digelar di Istora Senayan, Selasa (7/6/2022) sore.

Atas kemenangan ini pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhak lolos ke babak 16 besar. Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan pemenang perang saudara antara dua utusan Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dan Choi Sol Gyu/Kim Won Ho.

The Daddies tampil sangat dominan sejak awal pertandingan. Mereka bisa menekan Bay/Molhede dan langsung memimpin dengan skor 6-2.

Meski pasangan Denmark itu sempat memangkas jarak menjadi 5-7, akhirnya Ahsan/Hendra bisa kembali memegang kendali permainan. Mereka pun unggul 11-6 pada interval gim pertama.

Usai jeda, pasangan ranking dua dunia itu tak mengendurkan serangan. Mereka terus meraih poin demi poin lewat smash-smash keras yang dilesatkan Ahsan serta permainan net dari Hendra dan menjauh dengan keunggulan 15-8.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut