get app
inews
Aa
Read Next : 4 Pose Pramugari Cantik Jacqueline Yen, Bikin Mata Warganet Gagal Fokus

Penganti Kondektur, Ini Deretan PO Bus yang Miliki Pramugari Cantik tak Kalah dengan Pesawat

Kamis, 09 Juni 2022 | 12:03 WIB
header img
Kolase foto PO bus yang mempekerjakan pramugari cantik. (Foto: IG PO Bus).

JAKARTA, iNews.id - Lain dulu lain sekarang, pramugari selama ini dikenal di dunia penerbangan saja. Namun sekarang, PO Bus antar kota maupun provinsi juga dilengkapi pramugari pramugari cantik sebagai kondektur bus.  

Sejumlah PO bus sudah berubah dan naik kelas. Tidak ada lagi rebutan tempat duduk di dalam bus.

Kehadiran pramugari cantik di dalam bus melengkapi kemewahan bus yang memiliki fasilitas lengkap serta pelayanan eksklusif.

Pramugari cantik yang bekerja di PO tersebut selayaknya kerja di pesawat terbang. Mereka bertugas memberikan pelayanan dan memastikan kenyamanan dan keamanan penumpang bus selama di perjalanan. 

Beikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, PO bus yang mempunyai layanan eksklusif dengan memperkerjakan pramugari cantik selayaknya di maskapai penerbangan.

1. BEsT Premium 

Gilang Widya, Bikin Betah Ada Mesin Kopinya
BEsT Premium atau Bintang Estu Terang Premium adalah sebuah perusahaan PO bus dari Cilacap, Jawa Tengah. PO bus tersebut merupakan perusahaan angkutan travel jurusan Sidareja-Yogyakarta dan Pangandaran-Yogyakarta. Dalam perkembangannya, BEsT Premium terus tumbuh hingga meningkatkan pelayanan dengan menghadirkan pramugari melayani para konsumen. Dijamin pramugari BEsT Premium cantik-cantik dan juga ramah. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut