get app
inews
Aa Read Next : 4 Pose Pramugari Cantik Jacqueline Yen, Bikin Mata Warganet Gagal Fokus

Penganti Kondektur, Ini Deretan PO Bus yang Miliki Pramugari Cantik tak Kalah dengan Pesawat

Kamis, 09 Juni 2022 | 12:03 WIB
header img
Kolase foto PO bus yang mempekerjakan pramugari cantik. (Foto: IG PO Bus).

2. Galaxy Utama 

PO bus lainnya yang mempekerjakan pramugari adalah Galaxy Utama. PO yang satu ini berasal dari kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat dan terbilang masih baru terjun ke pelayanan transportasi darat. Fasilitas Galaxy Utama lengkap dan eksklusif, apalagi menyediakan pramugari cantik yang siap melayani penumpang. 

3. Adhi Prima 

PO bus ini Adhi Prima berada di bawah  PT Dwima Adisentosa. PO bus ini awalnya melayani penyewaan bus pariwisata. Namun saat ini Adhi Prima merambah pasar jasa angkutan penumpang dengan rute Bekasi- Jakarta sampai ke pulau Sumatera. Adhi Prima menggunakan high-top bus super eksekutif yang berkonfigurasi 22 seat serta sudah dilengkapi dengan cabin crew layaknya di pesawat terbang. Adhi Prima juga memiliki pramugari cantik dalam melayani penumpang di perjalanan. 

4. Sudiro Tungga Jaya 

PO bus lainnya adalah Sudiro Tungga Jaya (STJ) dari Magetan, Jawa Timur. PO ini memberikan pelayanan mewah yang membuat penumpang nyaman ketika berada di jalan dengan cara menghadirkan pramugari. Pramugari yang bertugas di perusahaan otobus STJ ini ramah dan cantik-cantik. Tugas pramugari di PO STJ ini antara lain membersihkan bus, merapikan selimut, mendata penumpang, hingga membagikan snack. 

5. Rosalia Indah 

Ini merupakan PO bus yang terkenal memberikan layanan mewah di Indonesia adalah Rosalia Indah. PP bus ini memiliki rmarkas di Palur, Jawa Tengah yang tidak lain dan tidak bukan yaitu perusahaan oto bus Rosalia Indah. Di kelas eksekutif plus, Rosalia Indah menyediakan pramugari dan pramugara. Semua keperluan penumpang akan dilayani pramugari cantik. Ini sebagai upaya perusahaan oto bus Rosalia Indah meningkatkan kualitas layanan di kelas premium.  
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut