get app
inews
Aa Read Next : Resmi Jadi PNS, Ini Gaji yang Akan Diterima Para Pemain Bulutangis Indonesia

Tuan Rumah Sisakan 2 Wakil di Final Indonesia Masters 2022, Berikut Jadwal Lengkapnya

Minggu, 12 Juni 2022 | 06:52 WIB
header img
Ganda putri anyar Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti ke final Indonesia Masters 2022 usai kalahkan pasangan Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan. (Foto: Twitter/@INABadminton)

JAKARTA, iNews.id - Dari 4 Wakil tuan rumah Indonesia pada laga Semifinal, hanya 2 yang berhasil lolos ke partai puncak Indonesia Masters 2022. Kedua wakil Indonesia ini adalah pasangan ganda putra Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Jadwal Final Indonesia Masters 2022 sendiri rencananya akan dilaksanakan pada Minggu (12/6/2022).

Dua wakil tuan rumah itu akan tampil pada dua partai terakhir di lapangan satu Istora Senayan, Jakarta. Hal tersebut wajar mengingat Apriyani/Fadia dan Fajar/Rian menjadi sajian utama bagi pencinta bulu tangkis Tanah Air.

Final Indonesia Masters 2022 akan dibuka dengan nomor ganda campuran. Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis) akan berhadapan dengan Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China). Pertandingan ini akan dimulai Minggu (12/6/2022) pukul 12.00 WIB.

Berikutnya, ada pertandingan final nomor tunggal putra. Viktor Axelsen (Denmark) ditantang Chou Tien Chen (Taiwan). Ditilik dari rekor pertemuan, Axelsen amat diunggulkan untuk menang. Pasalnya, pemain nomor satu dunia itu unggul 14-2 atas Chou!

Setelah tunggal putra, partai final nomor tunggal putri siap menghibur penonton. Chen Yufei (China) akan melawan Ratchanok Intanon (Thailand). Duel ini dijamin seru karena mempertemukan unggulan pertama turnamen (Chen) dengan kelima. 

Seperti sudah disinggung, dua partai terakhir menjadi milik wakil tuan rumah. Apriyani/Fadia akan tampil lebih dulu di nomor ganda putri. Mereka akan menantang unggulan pertama turnamen yakni Chen Qingchen/Jia Yifan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut