Peringkat 1 Dunia Tantang Apriyani/ Fadia di Perempat Final Jepan Open, ini Jadwal Wakil Indonesia

Basudiwa Supraja
.
Jum'at, 02 September 2022 | 08:11 WIB
Peringkat 1 dunia tentang Apriyani/ Fadia di Perempat Final Jepan Open 2022, ini jadwal wakil Indonesia. (Foto:Istimewa)

OSAKA, iNews.id - Peringkat 1 dunia tentang Apriyani/ Fadia di Perempat Final Jepan Open 2022, ini jadwal wakil Indonesia. Berikut jadwal wakil Indoensia di perempat final Japan Open 2022 hari ini, Jumat (2/9/2022). 

Ganda Putri Indonesia Apriyani Rahayu/ Siti Fadia Silva langsung diadang peringkat satu dunia, Chen Qing Chen/ Jia Yi Fan dari China. Adapun pertandingan Japan Open 2022 itu akan digelar di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang. Turnam akan dimulai pukul 08.00 WIB.

Ada lima wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini. Apriyani/ Fadia menjadi wakil Tanah Air yang mentas pertama kali.

Mereka akan berduel dengan Chen/ Jia di court 1. Ini adalah pertemuan ketiga bagi kedua pasangan tersebut dengan masing-masing mengantongi satu kemenangan.

Selanjutnya di sektor tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan meladeni wakil China lainnya, Chen Yu Fei di court 3. Ini adalah tantangan bagi Gregoria mengingat lawannya tersebut merupakan unggulan keempat di Japan Open 2022. Terlebih Gregoria baru menang satu kali dari empat pertemuan sebelumnya.

Pada laga berikutnya, para pencinta bulu tangkis Indonesia akan disuguhkan pertemuan ganda putri antara Febriana Dwipuji Kusuma/ Amalia Cahaya Pratiwi melawan wakil Korea, Jeong Na Eun/ Kim Hye Jeong di court 2. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini